Humas Polresta Bogor Kota – Guna mengantisipasi dan mempersiapkan kepadatan arus lalu lintas jelang libur panjang di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Apel Kesiapan Pam Jalur Libur Long Weekend, pada Kamis (15/02/2018) di Jln Pemuda kel Tanah Sareal kota Bogor
Pengamanan Jalur Libur Long Weekend ini dilaksanakan selama 4 hari kedepan , dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 18 Februari 2018. Kata Kompol Bramastyo Priaji.

“Berhubung libur nasional Tahun Baru Imlek bertepatan di hari Jumat, biasanya dijadikan sebagai libur panjang keluarga untuk berliburan, oleh karenanya kita siagakan personil dan peralatan teknis yang ada guna membantu pengamanan jalur di beberapa titik rawan macet, terutama jalur lintasan yang akan weekend dan tempat rekreasi” ujarnya.
Lanjut ia menjelaskan, juga akan dilakukan rekayasa berupa pengalihan arus di beberapa titik rawan diantaranya  simpang Baranangsiang & simpang Tugu Kujang yang biasanya sering terjadi penumpukan kendaraan akibat volume kendaraan yang datang dari luar kota, maupun yang melakukan aktifitas pada saat liburan nanti.
“Sebanyak 158 personil sudah disiagakan dalam tugas pengamana kali ini yang di sebar di titik rawan kemacetan, seperti di Lingkar SSA, Jl. kapten Muslihat, Jl. Raya Tajur dan Jl. Sukasari. Dibantu personil unit lantas di masing polsek yang ada,” tandasnya.
 
Sumber :Sat Lantas Polresta Bogor Kota
Editor by RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *