Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harakamtibmas di Kota Bogor, Sat Binmas Polresta Bogor kota melalui Wakasat Binmas AKP Ihin Solihin melaksanakan Koordinasi dan komunikasi dengan Sekcam Bogor Utara pagi tadi.
Koordinasi dan Komunikasi yang diterima langsung oleh Seklcam Bogor Utara Bpk. Sihabudin tetang pemetaan daerah rawan bencana dan penanggulangan serta bantuan di wilayah Kec.Bogor Utara.
intensitas hujan yang sangata tinggi beberapa hari terakhir di Kota Bogor memang sudah menyebabkan beberapa bencana alam yang terjadi di wilayah Kota Bogor seperti banjir dan beberapa kali dengan air yang meluap, bkn tidak mungkin bisa menyebabkan tanah longsor, untuk itu kami Sat Binmas Polresta Bogor Kota melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dengan pihak Kecamatan maupun Kelurahan, agar bisa mendata daerah mana saja yang rawan bencana.” Ucap AKP Ihin Solihin.

Sementara itu menurut Bpk Sihabudin Sekcam Bogor Utara “ada beberapa titik di wilayah Bogor Utara yang memang rawan bencana, namun demikian kami juga sudah memberikan data tersebut kepada Pemda Kota Bogor dan pihak Kepolisian maupun pihak Tagana Kota Bogor, agar bisa mengantisipasi dan mengevakuasi warga yang lingkungan tempat tinggalnya terkena bencana, agar tidak menimbulkan korban jiwa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *