Polresta Bogor Kota – Selasa 19 September 2017 di Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan,                           Sat Binmas Polresta Bogor Kota memberikan penyuluhan kepada para Ketua Rw dan Rt.

Pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya radikalisme yang dilakukan oleh Sat Binmas ini di ikuti oleh sekitar 30 orang Ketua Rw dan Rt se Kelurahan Kertamaya, dihadiri pula olehSeklur Kertamaya dan staff, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Kertamaya.

Wakasat Binmas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti,SH mengatakan “pembinaan dan penyuluhan terhadap para ketua RW / RT ini bertujuan agar para ketua Rw/Rt tersebut dapat mengenali, mengetahui dan mengantisipasi tentang bahaya radikalisme dilingkungan masing-masing, segera laporkan ketika ada kejanggalan terhadap seseorang ataupun kelompok masyarakat yang menyebarkan tentang radikalisme.” Ucap AKP Yuni.

Semoga dengan adanya penyuluhan tentang bahaya radikalisme dapat berguna bagi para ketua RW/RT se Kelurahan Kertamaya, diharapkan lingkungan setempat tidak terjadi adanya bahaya radikalisme, tetap aman dan kondusif, ucap Seklur Kel.Kertamaya.(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *