Polresta Bogor Kota – Pada hari Senin tanggal 18 Juni 2018 pukul 20.10 Wib di Ruang Papandayan Hotel Pangrango Jl. Pajajaran kec. Bogor Tengah Kota Bogor telah dilaksanakan rapat terkait persiapan pengamanan Debat Publik Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bogor.
Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua KPU , Ketua Panwaslu, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Ketua kejaksaan yang mewakili, Dandim yang mewakili, Kesbangpol,  Sat Pol PP kota Bogor yang mewakili, Ahmad Ruyat paslon no1,  Nazamudin anggota DPRD Kota bogor, Team sukses pasangan calon.

Adapun sambutan Kabag Ops Polresta Bogor Kota ” kami dari pihak polisian akan mendukung kegiatan debat ini, kegiatan debat ini jangan di cemari dan di lokasi merupakan tiitik rawan kemacetan mohon komitmen bersama bahwa pelaksanaan besok tidak ada konvoi kendaraan serta untuk para pasangan calon akan disiapkan pengawalan baik dari team melekat maupun dari luar team melekat dari BM lantas pintu escape akan di siapkan apabila ada hal2 yg tidak di inginkan atau kejadian yg darurat, EO agar di atur untuk masalah parkir untuk calon pasangan Walikota sehingga tidak terjadi seperti kejadian di SKY yg tidak teratur, aparat hanya mendampingi keamanan, bykan beralih fungsi menjadi panitia pada saat masuk plaksanaan. didalam ruang debat apakah aparat keamanan juga di ijinkan berada di dalam,dan kapasitas keamanan sebagai apa, apakah kami di perkenankan mengambil sikap tertentu jika ada hal yg tdk di inginkan, itu menjadi penting dlm melaksanakan tugas jadi jelas berada di dalam. aparat keamana kota bogor sudah alhamdulillah sudah terbiasa berkordinasi dengan aparat keamanan yg lain. sekira nya kami bisa di arahkan di dalam,kami menggunakan uniform apa ada seragam khusus dalam melaksanakan tugas di dalam debat publik. ” ujar Kabag Ops Polresta Bogor Kota
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *