PhotoGrid_1461333438501

Polres Bogor Kota – Menindaklanjuti rapat relokasi kawasan Car Free Day yang digelar kemarin di Bogor Green Room Kantor Walikota Bogor, hari ini Jumat (22/04) dilaksanakan rapat lanjutan dengan agenda dengar pendapat dan pemaparan saran/aspirasi dari masyarakat dan pelaku usaha disekitar jalan Jenderal Sudirman yang rencananya akan dijadikan lokasi Car Free Day.

Penentuan Jalan jenderal Sudirman sebagai lokasi Car Free Day memang belum final dan baru akan diujicobakan pada tanggal 1 Mei 2016, tokoh masyarakat dan pelaku usaha di sekitar kawasan jalan Jenderal Sudirman memiliki pendapat dan saran yang beragam, ada yang masih ragu dan ada pula yang mendukung dengan kebijakan tersebut.

Masyarakat dan para pelaku usaha berharap dengan pemindahan lokasi Car Free Day ini berdampak positif terutama bagi warga sekitar, jangan sampai Car Free Day menambah permasalahan baru seperti keberadaan PKL, penumpukan sampah, parkir liar dan kesulitan masyarakat yang akan menuju lokasi ibadah atau rumah sakit.

Pada umumnya semua menyambut baik rencana kebijakan tersebut, tinggal pihak terkait meramu formula yang pas guna meminimalisir dampak yang terjadi terutama berkaitan dengan traffic impact. (Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *