5b97b311-2e9c-4e55-84ab-83d777ba8307 88e322ad-7997-4ce6-99a4-2f94ddff430c

Polres Bogor Kota – Keberadaan Ojeg Online kini sudah menjamur dimana-mana, dan eksistensinya terkadang menimbulkan gesekan dengan ojek konvensional (pangkalan), melihat peluang tersebut malam tadi Bhabinkamtibmas Bantarjati Aiptu Irfan Musyarif sengaja mengumpulkan ojeg Online Grab jek sekaligus kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Teras Ruko Kindai jalan Rd. Adnawijaya Panduraya Kel. Bantarjati.

Selain karena potensi konflik dengan ojek pangkalan, ojek online ini dirangkul oleh pihak Kepolisian untuk berperan sebagai ojek kamtibmas, dimana para ojek online ini beroperasi hampir sepanjang hari hingga larut malam, sehingga dari mereka dapat digali dan diserap informasi-informasi penting yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bantarjati menghimbau kepada para tukang ojek online agar waspada terhadap maraknya kejahatan jalanan, dan perampasan / begal seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polres Bogor (Cibungbulang), Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para tukang ojek selalu mematuhi peraturan lalau lintas, dan yang utaama menyiapkan Helm bagi penumpang yang diboncengnya. (Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *