Polresta Bogor Kota – Operasi Skala besar yang rutin dilaksanakan jajaran Polresta Bogor Kota setiap malam minggu dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan pelaku tawuran.
Minggu 11 Februari 2018 sekitar pukul 00.20 wib Operasi  Skala Besar yang dilaksanakan jajaran Polresta Bogor Kota di pimpin oleh di Kabag ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari.K

Pada saat pelaksanaan apel kesiapan di Tugu Kujang, Polsek Bogor Tengah  menerima laporan dari warga masyarakat mengenai infotmasi adanya tawuran  di taman lodaya Jl. Pajajaran disimpang lampu merah  dekat RRI Bogor.
pada saat kami menerima laporan tentang adanya aksi Tawuran, kami langsung menuju lokasi saat tiba dilokasi pelaku tawuran sudah melarikan diri, namun masih banyak pemuda yang berkumpul dilokasi tawuran, kami beserta jajaran langsung membubarkan para pemuda tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing karena bisa memicu kejadian yang sama.”ucap Kapolsekta Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo.

Lanjut Kapolsekta Bogor Tengah “saat itu juga  ditemukan seorang pengamen yang tampak mabuk berat dan di duga salah satu pelaku aksi tawuran hingga kemudian orang tersebut diamankan oleh anggota Polsekta Bogor Tengah dan di bawa ke mako polsekta bogor tengah untuk diperiksa lebih lanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *