Bogor Kota – Jajaran Polsek Tanah Sareal dari Polresta Bogor Kota mengunjungi Pesantren Ta’limul Quran di Jalan Cimanggu Lamping, RT01 RW03, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kora Bogor. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim serta meningkatkan kerjasama dengan tokoh agama.

“Hari ini kami dari jajaran Polsek Tanah Sareal mengunjungi Pesantren Ta’likul Qur’an guna meningkatkan tali silaturahim serta ukhuwah islamiah antar pihak kepolisian dan tokoh agama,” kata Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor,” Kompol Suhartono, Senin (13/12/2021).

IMG-20211213-WA0428

Suhartono melanjutkan, adapun yang disampaikannya dalam kegiatan ini yakni memberikan penyuluhan kepada pihak para pengurus pesantren tentang bahaya Covid-19 dan varian-variannya. Serta memberikan edukasi pencegahan agar dapat terhindar serta dapat memutus penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kedatangan Kami disambut hangat pihak pengurus pesantren Bapak KH. Nirwana, dan beliau pun mendukung program Polri dalam menekan serta meminimalisir penyebaran virus Corona di tanah air. Kami pun mengajak kepada para pengurus pesantren dan santri yang ada di lokasi tersebut untuk bersedia mengikuti program vaksinasi dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Dari hasil penyuluhan yang turut didukung Ketua MUI Tanah Sareal dan lainnya itu, sebanyak 26 santri siap melakukan vaksinasi. Mereka pun langsung diantar ke sentra vaksinasi di Mako Polsek Tanah Sareal.

“Harapan kami mudah-mudahan silaturahmi ini menjadikan suatu memontum bahwa pihak kepolisian peduli dan cinta terhadap warga dan masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *