IMG_9787.jpeg
Polresta Bogor Kota – PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI menghentikan sementara layanan perjalanan lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara karena terjadinya kecelakaan KRL di kawasan Petak Jalan antara Cilebut-Bogor pada Ahad, 10 Maret 2019.
IMG_9783.jpeg
kereta bernomor K­A 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Petak Jalan antara Cilebut-Bogor tersebut anjlok sekitar pukul 10.15 WIB. Saat ini, petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI dan anggota Kepolisian Sektor Bogor Selatan telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.
IMG_9788.jpeg
“Saat ini kami selaku anggota Polri Polsek Tanah Sareal melaksanakan pengamanan dilokasi kejadian dan masih membantu pihak PT KAI menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut.  Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut,Akibat peristiwa tersebut, sejumlah gerbong KRL mengalami anjlok dan terdapat 6 Korban yang mengalami luka-luka dan sudah di bawa ke Rs. Salak Kota Bogor. Perjalanan kereta dari Bogor ke Jakarta Kota/Jatinegara atau sebaliknya belum bisa dilayani. ” ujar Kapolsek Tanah Sareal AKP Syarif Hidayat
IMG_9785.jpeg
KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *