Polresta Bogor Kota – terkait dengan adanya laporan kejadian pencurian di Villa Bogor Indah Blok CC 1/7 Rt.006/013 Kel.Ciparigi Kec.Bogor Utara Kota Bogor dan atas dasar Lp/78/XI/2017/JBR/Resta Bgr, Kota/Sek Bout, 21 Nop 2017.
Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim Polsek Bogor Utara yang saat itu telah melaksanakan olah TKP,  dari hasil penyelidikan tersebut Unit Reskrim Polsek Bogor Utara mencurigai bahwa pencurian tersebut dilakukan oleh orang dalam (pembantu di rumah korban).
Kemudian dilakukan interogasi terhadap pembantu rumah korban serta dilakukan penggeledahan dikamar pembantu dan rumah pembantu tersebut.
Dari hasil penggeladan dikamar pembantu yang ada di rumah korban didapat barang-barang milik korban diantaranya perhiasan emas berupa logam mulia 10 gr, anting, liontin, cincin, kalung. dan dirumah pelaku telah diamankan berupa 2 (dua) lembar surat gadai dan sisa uang penggadaian perhiasan sejumlah Rp. 1.900.000.-.
Dari keterangan pelaku pencurian yang dilakukannya terhadap korban, Bahwa pelaku melakukan pencurian pada saat korban tidak ada dirumah (bekerja) dan rumah tidak ada pemiliknya (kosong).
Identitas pelaku :
Nama : EK. b. JU (23 thn)
Alamat : Kp. Tanah Sewa Rt. 05/03 Kel. Ciparigi Kec. bout kota Bgr.
Barang bukti:

  1. Kalung.
  2. Logam mulia 10 g
  3. Liontin.
  4. Cincin
  5. Gelang.
  6. 2 lembar srt gadai
  7. Uang Rp. 1.900.000.-

menurut Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara Iptu Dedi Hermawan,SE  “ pihaknya mendapat laporan kejadian tentang pencurian di salah satu perumahan di wilayah Bogor Utara, laporan kejadian seperti ini sudah sangat sering terjadi oleh karena itu kami dan jajaran Reskrim Polsek Bogor Utara langsung bergerak melakukan olah TKp dan hasilnya tersangka pencurian tersebut sudah bisa kami amankan.”
Sementara itu Kapolsek Bogor Utara Kompol Sofuwan membenarkan akan hal tersebut,  pelaku sekarang sudah kami amankan di Mapolsek Bogor utara, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.”  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *