Polresta Bogor Kota – dalam rangka meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, Polsek Bogor Utara melaksanakan Pengamanan di Pondok Pesantren As Sogiri Tanah Baru Bogor Utara.
Pangamanan  dalam rangka kegiatan Haul Sholawat Nariyah ke-12 di Ponpes Assogiri Kel. Tanah Baru Kec. Bogor Utara, dilaksanakan pada  hari Senin, 30 Oktober 2017  Jam 19.30 Wib malam tadi.

Kegiatan Haul Shalawat yang diikuti oleh sekitar 6000 jemaah dari berbagai daerah seperti Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Tanggerang, Cianjur dan Sukabumi yang sengaja datang untuk mengikuti kegiatan Haul tersebut, termasuk para Pejabat seperti :

  1. Walikota Bogor
  2. Wakil Walikota Bogor
  3. Wakapolresta Bogor Kota
  4. Kapolsek Bogor Utara
  5. Camat Bogor Utara
  6. Wakapolsek Bogor Utara
  7. Lurah Tanahbaru
  8. Ustad. Abdul Azis
  9. Ustad Syahroni
  10. Ustad Dado
  11. Bapak Alex
  12. Bapak pupung

 
Kapolsek Bogor Utara Kompol Sofuwan mengatakan “kegiatan  Haul yang di ikuti oleh ribuan Para jemaah yang hadir kebanyakan menggunakan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil sedangkan area parkir terbatas, sehingga akan menggunakan areal parkir diluar pondok pesantren, Pada saat dilaksanakan Haul jalan Pangeran Asogiri / Pertigaan Warungpari ( pertigaan jalan pangeran asogiri dan jalan Tumenggung wiradireja) sampai pasar Tanahbaru akan ditutup total, hal ini dilakukan demi kelancaran kegiatan tanpa menganggu aktifitas warga lainnya, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *