Humas Polresta Bogor Kota: Raut haru dan senang bercampur aduk di wajah para petugas yang telah memasuki masa pensiun. Mereka dengan seksama mendengarkan arahan Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syafudin Gayo untuk terakhir kalinya. Rasa bangga karena telah mengabdi puluhan tahun terpatri dalam batin mereka.
“Kami berterima kasih kepada semua teman-teman. Sekecil apapun yang Anda lakukan, itu merupakan sebuah bentuk pengabdian,” ujar Kompol Syafudin gayo kepada para pensiunan polisi dalam sambutaannya dalam acara syukuran yang digelar Kamis (07/12) di Mako Polsek Bogor Tengah.

Lanjut ia, Selamat kepada Ipda Solihin yang telah naik pangkat. “kenaikan pangkat tersebut merupakan bukti dari kinerja Anda selama ini, Semoga hal itu terus memacu Anda untuk bekerja terus mengabdi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.
Dalam acara syukuran tersebut, dihadiri seluruh anggota Polsek Bogor Tengah dengan diisi Tausiyah yang disampaikan oleh H. turmuzi, dan pembacaan surat yasin, serta mendoakan para pahlawan dan mendoakan para anggota agar bekerja lebih memahami tugas pokok fungsinya serta lebih giat.

Sekedar diketahui adapun petugas yang purna tugas dari kepolisian republik Indonesia terhitung dari bulan ini, yakni Ipda Samsi, Ipda Juardin, Aiptu Kosasih, Bripka Nana, dan pegawai negeri sipil yakni Royani. Sementara untuk yang naik pangkat adalah Ipda Solihin naik golongan yang sebelumnya golongan bintara /gol II kini beralih jadi perwira pertama/ gol III penghargaan
By RG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *