Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Mandiri Kewilayahan dilakukan oleh Jajaran Polsek Bogor Selatan dalam rangka menekan angka kriminilaitas dan kerawanan sosial di wilayah hukum Polsek Bogor Selatan .
Kompol Riyanto selaku Kapolsek Bogor Selatan memimpin kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang diikuti oleh jajaran personil Polsek Bogor Selatan. (Minggu,28 /18 )
Tujuan dilaksnakannya operasi cipta kondisi ini guna menciptakan Kota Bogor zero dari tawuran dan miras.l? kegiatan ini dilaksanakan oleh nggota gabungan fungsi Sabhara dan bhabinkamtibmas serta unit Intelkam Polsek Bogor Selatan dengan sasaran warung-warung yg menjual miras, maupin patroki dialogis terhafap warga masyarakat yang bergerombol yang dapat memicu kerawanan sosial.
Pelaksanaan dilapangan dikendalikan langsung oleh Kanit Bimmas Polsek Bogor Selatan AKP DARWATI beserta Panit Sabhara Ipda Sugino berjumlah 7 personil ini berhasil mengamankna  penjual miras yang berlokasi gWarung di tempat cucian mobil a.n pemilik Pak De jl. Rancamaya RT 002/006 Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan Kota Bogor. Dari tangannya telah diamankan 46 Botol aqua ukuran 600 ml dan 6 dirigen ukuran 20 L dan telah dibawa ke Polsek Bogor Selatan sebagai barang bukti.
“ Operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh jajaran polsek Bogor Selatan adalah sebagai imbangan operasi yang dilaskanakan oleh jajaran Polresta Bogor Kota, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat kota Bogor “ ucap Kompol Riyanto
Lanajut Kompol Riyanto “ bahwa dalam patroli ini kami menbghimbau kepada warga masyarakat terutama kepada para pemuda untuk tidak bergerombol dan segera membubarkan diri agar tidak terpancing oleh perbuatan yang menjuru pada tauran antar kelompok maupun mengkonsumsi minuman keras” tandas nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *