Humas Polresta Bogor Kota: Menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan di gelar Pondok Pesantren Arrahmah di Kp. Bakom, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Polsek Bogor Selatan yang diwakili anggota Sabhara QR 5105 B Aipda Agus Mulyana dan Bripka Aan Nurhadinata menyerahkan 10 dus mineral dan 1 karung beras. Selasa (21/11).
Diterima langsung pimpinan Pondok Pesantren Arahmah KH. Kholidi, tali asih dari Kapolsek Bogor Selatan berupa 10 dus dan 1 karung beras tersebut merupakan komitmen Polri untuk senantiasa ikut berkontribusi dalam kegiatan di masyarakat.

Anggota Sabhara QR 5105 B Aipda Agus Mulyana saat ditemui mengatakan, kami ditugaskan oleh Kapolsek untuk mengantarkan tali asih ini, dengan harapan dapat sedikit membantu kegiatan di Ponpes ini.
“Meski tidak banyak, namun semoga dapat bermanfaat dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Irwandi menjelaskan, sebagai seorang muslim tentunya siapapun itu ingin berkontribusi dalam kegiatan-kegaiatan keagamaan. Apalagi ini acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
“Jika dilihat dari materi memang tidak seberapa, namun harapan kami tali asih ini dapat bermanfaat dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *