Humas Polresta Bogor Kota – Sat Lantas Polresta Bogor Kota bersama personil Polsek Bogor Barat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Jawa Barat yang menewaskan dua penumpang angkot yang tertimpa truk molen yang bermuatan beton curah , ( Sabtu /17/02/18 )

Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Brmastiyo Priaji bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, antara kendaraan truk Hino Molen ber nomor polisi B 9845 TIN yang dikemudikan oleh Syam Sumar, Alamat. : Kp.Salagedang Rt.06/01 Desa: Nagrak Kec.Cianjur yang bertabrakan dengan angkot dengan nomor polisi F 1962 YV yang dikemudikan oleh |sdr. Firdaus Umur (23) thn, Alamat : Kp.Situ Nunggal RT.02 RW.03 Desa .sirnasari Kec.Dramaga bogor.
“Korban meninggal dunia keduanya adalah penumpang angkot teridentifikasi bernama Karna usia 50 tahun, pekerjaan pedagang, alamat Cibanteng, Babengket RT 02/02 Kelurahan Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea. Korban kedua bernama Aca umur 63 tahun pekerjaan buruh dengan alamat sama dengan korban pertama.” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Bramastyo Priaji menjelaskan kepada Humas Polresta Bogor Kota

Pada saat mobil Tronton membawa Molen akan menyalip Mobil Minibus jenis angkot jurusan Kampus Dalam Cinangneng yang ditumpangi oleh Rombongan pernikahan akan tetapi angkot yang akan disalip oleh Truk Tronton ini masih posisi ditengah sehingga mobil angkot minibus yang ditumpangi oleh Rombongan Pernikahan tersenggol oleh Truk Tronton sehingga Mobil angkot Minibus yg ditumpangi oleh Rombongan terseret yang akhirnya tergencet kendaraan truk Hino yang terguling,” kata Kompol Bram.
Lanjut ia, bahwa selain menewaskan dua orang penumpang angkot, kecelakaan tersebut juga melukai empat orang lainnya. Seluruh korban telah dievakuasi, korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciawi, sedangkan korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RSIA Hermina Yasmin Bogor, sementara Sopir Tronton diamankan oleh pihak Unit Laka Lantaa Polresta Bogor Kota untuk Penyelidikan lebih lanjut. dan kendaraan mobil molen untuk sementara akan di amankan di kantor Dishub Kota Bogor” pungkas Kompol Bram
Insiden laka lantas yang menghebohkan warga sekitar Bubulak ini mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang, pihak Sat lantas Polresta Bogor Kota dan personil Polsek Bogor Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati langsung mengamankan dan mengurai arus lalu lintas yang menumpuk akibat adanya evakuasi korban maupun kendaraan yang terlibat laka lantas.
 
Sumber Sat Lantas Polresta bogor kota dan Humas Polsek Bogor Barat
editor : By RG.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *