Polresta Bogor Kota – dalam perkembangan era reformasi di tubuh Polri banyak sekali Program dan strategi dalam hal meningkatkan pelayanan terhadap publik.
salah satu Program Polri yang berhubungan dengan publik yaitu Quick wins merupakan upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat melalui program yang mendukung kepentingan masyarakat.

Polresta Bogor Kota melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) menerima segala bentuk laporan dari masyarakat baik laporan kejadian maupun laporan kehilangan. Sementara untuk pemohon SKCK bisa datang langsung ke bagian Sat Intelkam.

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung sampurna Jaya.S.I.K.M.H “Pelayanan terhadap masyarakat dijajaran Polresta Bogor Kota akan semakin kita tingkatkan, sebagai abdi negara yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, masyarakat tidak harus datang ke kantor Polresta untuk melaporkan adanya suatu kejadian, melalui Operator 110 yang sudah kita lounching beberapa bulan yang lalu, masyarakat sudah bisa menggunakan layanan tersebut secara online  selama 1×24 jam.”
“bagi masyarakat yang ingin datang langsung tidak perlu ragu dan takut untuk datang ke SPKT Polresta Bogor Kota dan melaporkan kejadian maupun kehilangan, kita akan layani sebaik mungkin, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang dilakukan jajaran Polresta Bogor Kota.”ucap Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *