Bogor-Polresta Bogor Kota membuka gerai vaksinisasi presisi yang bekerja sama dengan klinik kecantikan Justmine Beauty. Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Pablo Benua B.M.P SH meresmikan gerai vaksin yang berlokasi di Klinik kecantikan Justmin Beauty Jl.Raya Kalisuren Tonjong, Bogor Barat. Senin, (4/10/21).


Gerai vaksinisasi presisi ini dilakukan oleh tim vaksinator dari Polresta Bogor kota dan dibantu oleh sejumlah anggota Polresta yang mengamankan kegiatan pelaksanaan vaksinisasi ini. Dibukanya gerai vaksin presisi ini merupakan wujud nyata upaya Polri dalam mendukung program vaksinisasi yang dilakukan untuk mempercepat dan meningkatkan herd immunity.


Adapun target vaksinisasi pada hari ini “Jajaran Polresta Bogor Kota membuka gerai presisi vaksin bekerja sama dengan Justmine Beauty dan saat ini target sudah mencapai 200 orang dan target kita pada hari ini adalah sebanyak 1000 orang, semoga kegitan vaksinisasi ini lancar dan Justmine terus berkiprah untuk masyarakat kota Bogor dan kita semuanya bisa Tangguh menghadapi Covid-19,” ujar Susatyo.


“Vaksin ini ditujukan untuk semua masyarakat khususnya diwilayah Bogor Barat dan sekitarnya. Sehingga kita menyisir untuk masyarakat yang belum divaksin, karena pencapaian vaksin kota Bogor hari ini sudah mencapai 83% sehingga sisanya akan kita kebut terus herd immunity di kota Bogor,” tambahnya.


Ditempat yang sama Pablo Benua B.M.P SH selaku legal corporate Justmine Beauty mengatakan “ kami mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Polresta Bogor Kota khususnya kepada bapak Kapolres yang telah menyempatkan hadir dalam memfasilitasi kami untuk melakukan vaksin massal tentunya di klinik kami ini kami sangat peduli sekali terhadap pandemi Covid tersebut sehingga kami akan terus mendukung dalam percepatan untuk vaksinasi agar Bogor ini bisa mencapai yang maksimal,”ujarnya.

6da436a2-f3a4-4d86-b187-c6824d27c4d6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *