Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan serbuan vaksin di dua gerai Vaksin Merdeka Polresta Bogor Kota, 2 gerai vaksi merdeka ini dilaksanakan di gedung DPRD kota Bogor yang di ikuti oleh komunitas Milineal Mitra Polisi dengan target vaksin 2000 peserta, dan gerai ke dua dilaksanakan di Kampus Universitas Ibnu Kaldun ( UIKA ) Bogor jln Soleh Iskanda kota Bogor dengan target vaksin 3000 peserta dari mahasiswa dan pelajar di kota Bogor. Rabu ( 22/09 )

Ke dua Gerai vaksinasi ini dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Sie Dokes Polresta Bogor Kota kerja sama dengan rumah sakit Bhayangkara Polda Jabar , dibantu oleh team gabungan Polresta Bogor Kota untuk pengamanan maupun registrasi masing-nasing pesereta vaksin,

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, bahwa kedua Gerai Vaksinasi Merdeka Polresta Bogor Kota yang dilaksanakan di dua gerai ini sebagai bentuk wujud nyata upaya polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity. Sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat memberikan para masyarakat khususnya mahasiswa bisa belajar tatap muka dengan merasa nyaman dan sehat.

“Vaksinasi disini ditargetkan mencapai 5000 peserta. Dimana seluruh peserta baik dari kalangan umum maupun mahasiswa ditargetkan mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi Merdeka Polresta Bogor Kota ” ujarnya saat memberikan keterangan kepada media

Kombes Pol Susatyo berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok. “Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity,” imbuhnya.

Bagi yang sudah di vaksin, Kombes Pol Susatyo minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini sangat penting, Tidak penting berapa banyak tapi satu orang yang bisa kita vaksin tentu itu bermanfaat untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021-09-22 at 10.10.03

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *