Polresta Bogor Kota – Personil Polresta Bogor Kota melaksanakan shalat subuh berjemaah yang bertempat di mesjid Al Aziz Mako Polresta Bogor kota di Jln Kpt Muslihat Kota Bogor. Shalat subuh berjamaah dengan personil ini rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu. Namun kali ini kegitan shalat subuh ini disertai dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dengan menghadirkan penceramah dan para pembimbing dari TQN Suryalaya cab kota Bogor (Sabtu, 09/12/2017).

Hadir dalam acara Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.IK. MH. bersama Perwira Staf, para Kapolsek dan personil Polresta Bogor Kota, dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota mengatakan “peringatan Maulid Nabi besar SAW kali ini sekaligus dengan pelaksanaan Shalat Shubuh berjamaah yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu di Mesjid Al-Azis Polresta Bogor Kota, dengan memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW, semoga kita semua bisa meneladani sifat dan sikap beliau (Nabi Muhammad), karena beliau adalah tedalan yang baik dalam setiap aspek kehidupan.”  
Berikut rangkaian kegiatan :
1. Sholat subuh berjemaah dipimpin oleh ustadz Syahrul dilanjutkan Dzikir bersama.
2.Sambutan Kapolresta bogor kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.IK. MH.
3.Pembacaan kitab barjanji oleh ustadz Ade rohman, ust sahrul Tanjung, ustdz Sopian.
4.Tausiah Maulid nabi Muhammad Saw oleh Ustadz Aep Saefullah dari ponpes Suryalaya  Tasikmalaya, dengan materi Maulid sebagai jembatan mensekatkan diri menuju Allah.
5.Acara ditutup dgn doa dan dilanjutkan ramah tamah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *