Polresta Bogor Kota –  Kegiatan Simulasi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018 di Kota Bogor yang dilaksanakan pagi tadi di Bogor Nirwana Residen di pimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto.M.SI.
Selain Apel kesiapan dan Simulasi Pengamanan Pilkada, dilaksanakan pula Deklarasi damai oleh seluruh perwakilan Parpol dan Tim Kampanye.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto M.SI mengatakan “ kita semua berharap  agar dalam pengamanan pilkada serentak 2018 rasa kebersamaan, kerja sama, soliditas, dan dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, sehingga pelaksanaan pilkada aman, damai, dan sukses dapat tercapai.
Tahapan Pilkada 2018 akan memasuki tahapan Kampanye para peserta calon Pilkada, oleh karenanya Deklarasi Damai yang dilakukan oleh para peserta calon merupakan hal yang sangat penting, karena pada pelaksanaan kampanye nanti kita smua menginginkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif.” Ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.S.I

Berikuti Petikan Deklarasi Damai yang di Ucapkan para peserta calon Pilkada 2018 :
KAMI PARTAI POLITIK PENDUKUNG PASANGAN CALON GUBERNUR & WAKIL GUBERNUR MAUPUN CALON WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA, SERTA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BERIKRAR :

  1. MENJAGA DAN MEMELIHARA KEAMANAN // SERTA KETERTIBAN // SELAMA PELAKSANAAN KAMPANYE //
  2. SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI // SESAMA PENDUKUNG PASANGAN CALON, .// SERTA TIDAK MELAKUKAN // TINDAKAN YANG MELANGGAR HUKUM // PADA SAAT BERKAMPANYE.
  3. TIDAK MELAKUKAN BLACK CAMPAIGN, // SEPERTI MENGHASUT, // MEMFITNAH, // UJARAN KEBENCIAN // DAN MENGADU DOMBA.
  4. MENTAATI PERATURAN PERUNDANG UNDANGAN // DAN HUKUM YANG BERLAKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *