Hari  ini Kepolisian ReIMG_1371sor Bogor Kota  melaksanakan Deklarasi anti anarkis,anti kekerasan dan Patuh Berlalu-lintas yang dilaksanakan di Taman Ekspresi kota Bogor, sabtu (21-05-2016).
Dalam deklarasi tersebut, dihadiri oleh Kapolres Bogor Kota , Walikota Bogor beserta dandim 0606 Kota Bogor,dan komunitas mobil dan  motor yang ada dikota bogor .

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra SIK, M.H , menyatakan bahwa  setiap masyarakat wajib mantaati tata tertib berlalu lintas,ini semua semata mata untuk menjaga kesalamatan diri sendiri, tak lupa Kapolres Bogor Kota menyampaikan agar masyarakat peka terhadap situasi disekitar lingkungan berkaitan dengan semakin maraknya tauran anak remaja yang terjadi di malam hari. Hal itu diketahui berdasarkan hasil data yang di kumpulkan Polres Bogor Kota.

Di hadapan ratusan masIMG_1523yarakat yang menghadiri acara tersebut, Walikota Bogor DR. Bima Arya  memberikan sambutan bahwa patuh berlalu lintas bukan ingin atau tidak inginnya masyarakat tapi adalah sebuah kewajiban.
Dalam acara ini pun beberapa perwakilan dari setiap club mobil dan club motor membacakan ikrar bahwa akan mematuhi segala bentuk peraturan lalu lintas, anti kekerasan dan anti anarkis.
Kapolres Bogor Kota, Walikota Bogor, Dandim 0606 dan masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut juga menandatangani kain putih panjang yang sudah disediakan sebagai dukungan dalam mewujudkan kamseltibcar lantas..
Dalam kesempatan yang sama, Sat Lantas Polres Bogor kota juga mengadakan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas untuk masyarakat menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang merupakan kegiatan preventif dengan tujuan meminimalisir kecelakaan lalu-lintas. (humas)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *