Humas Polresta Bogor Kota-Kedatangan Dai kondang asal Pekanbaru Riau Ustad Abdul Somad LC, M.A dalam safari dakwahnya ke Kota Bogor di sambut ribuan jemaah dari berbagai daerah, Sabtu malam (03/02/2018).
Untuk itu, guna kelancaran pengajian bulanan yang diselenggarakan DKM Masjid Atthoiriyah bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Ummi yang dipusatkan di Masjid Agung At Thoiriyah, pihak kepolisian dari Polresta Bogor Kota menerjunkan ratusan personil anggotanya yang ditempatkan di beberapa titik.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto SE, MSi menjelaskan, Lokasi giat yang tidak begitu luas, Animo Masyarakat yang sangat tinggi sehingga disiagakan personil di beberapa titik.
“Ratusan anggota personil tersebut ditempatkan di beberapa titik untuk mengurai kemacetan,” ujarnya.
Lanjut ia, Kemacetan diseputaran lokasi hingga di Jalan Raya oleh Jamaah yang hadir seperti Jalan Arah dari Jl. Pahlawan menuju BTM, Ciapus serta arah Jalan Lolongok Padat merayap begitupun Jalan sebaliknya.
“Namun, secara keseluruhan selama giat berlangsung situasi aman tertib dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup oleh Jajaran Polsek Bogor Selatan,” paparnya.
by RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *