Humas Polresta Bogor Kota: Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Aiptu Endang Supriatna Selasa siang (21/11) memonitoring kegiatan pembagian RASTRA berupa Beras sebanyak 15 Kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 Kg di aula kantor Kelurahan Cilendek Timur.
Dihadapan 555 orang KPM (Keluarga Penerima Manfaat) se-Kelurahan Cilendek Timur, Aiptu Endang Supriatna berpesan agar dapat memelihara keamanan dan ketertiban selama pembagian Rastra sehingga semua bisa berlangsung berjalan tertib dan lancar.
“siapapun sangat membutuhkan bantuan ini. Namun tetap semua pihak harus menyadari semua harus tertib karena pasti akan kebagian semuanya sesuai dengan daftar yang ada di panitia. Hindari rebutan saling mendahului agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” singkatnya.
Berdasarkan hasil pantauan kegiatan yang dihadiri 555 orang KPM tersebut berjalan lancar.

Terpisah Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati menjelaskan, memang sudah menjadi tugas kami apalagi kegiatan dengan melibatkan orang banyak harus selalu dipantau untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan pihak bertanggung jawab.
“inilah salah satu yang kami tegaskan kepada seluruh jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah untuk selalu cepat dan tanggap dalam merespon dan mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *