Humas Polresta Bogor Kota:  Masjid Dzikrullah Polresta Bogor Kota pada Tahun 2018 nanti akan di rehab secara besar-besaran. Rehab atau pembangunan ulang Masjid Dzikrullah yang diperkirakan menghabiskan 2,8 Miliar ini nantinya menjadikan bangunan masjid lebih luas dan dibangun menjadi 2 lantai.

Mengetahui niatan tersebut, Bank BRI Cabang Padjajaran berinisiatif untuk ikut membantu dengan memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan Masjid tersebut sebesar 500 juta rupiah. Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Pemimpin Bank BRI Cabang Pajajaran Bogor Andra Ruyus Mani dan diterima langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya dalam acara Doa Bersama Dan Syukuran Dalam Rangka Pembangunan Mesjid Dzikrullah Polresta Bogor Kota, Jumat 29/12.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan, Mudah-mudahan dengan kita berdoa dan berzikir mengumandangkan kalimat Tauhid kepada Allah SWT dalam pembangunan masjid sehingga pondasi masjid tambah kuat.

“RAB dalam Pembangunan Mesjid rencana 2 Lantai ini adalah 2,8 Miliar dan Alhamdulillah dalam Pembangunan Mesjid ini juga Polresta Bogor Kota Juga mendapat Bantuan dana CSR dari Bank BRI sebesar Rp. 500.000.000,-” ungkapnya.

Lanjut Kombes Pol. Ulung Sampurna, Silahkan kepada para anggota Polresta Bogor Kota kalau ada yang mau beramal dalam pembangunan masjid ini, karena ini kesempatan kita untuk beramal bekal kita kelak nanti.

“Mesjid di Polresta Bogor Kota yang tadinya bernama Mesjid Al-Azis berganti namanya menjadi Mesjid Dzikrullah.” Tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Pemimpin Bank BRI Cabang Pajajaran Bogor Andra Rutus Mani mengungkapkan, ini memang salah satu bentuk kerjasama antara BRI dengan Polresta Bogor Kota, lebih erat lagi baik dari sisi hubungan kerjasama maupun sisi penawaran-penawaran program berikutnya.

“CSR ini dari BRI sebesar 500 juta rupiah dan ini diperuntukan untuk pembangunan masjid di Polresta Bogor Kota,” singkatnya.

Sekedar untuk diketahui, pembangunan masjid Dzikrullah di Polresta Bogor Kota memang cukup beralasan, pasalnya kapasitas masjid sekarang sudah tidak memadai untuk menampung animo jamaah yang akan melakukan shalat berjamaah, terutama pada saat shalat Jumat.

By Rg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *