Bogor – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro berupaya membantu masyarakat terdampak pandemi melalui melalui aktivitas kepedulian sosial dengan menyerahkan satu unit gerai Marbot Mart yaitu lang/kios mini berikut isinya. Acara ini dihadiri oleh Wakapolresta, Bogor Kota Akbp Ferdy Irawan dengan didampungi Kapolsek Bogor Barat, Wakapolsek Bogor Barat dan unsur Muspika Bogor Barat, dan Muspikel Semplak kota Bogor serta pengurus DKM Masjid Al-Maidah berama Tikoh agama kel Semplak kota Bogor Jumat, (3/12/21).

Dalam penyaluran gerai Marbot mart ini Kapolresta Bogor Kota langsung menyerahkan baju marbotMart secara simbolis kepada Bok Ikhsan dan Bok Suhendar selaku marbot mesjid al Maidah. Sudah tiga gerai Marbot Mart yang telah diserahkan oleh Polrresta Bohor Kota sebelumnya Polresta Bogor Kota telah meresmikan gerai Marbot Mart di Masjid An-Nimah Jl. Raya Tajur Bogor Kota, selanjutnya di Masjid Keramat An-Nur Empang, Jl. Empang Kec. Bogor Selatan dan gerai ketiga berlokasi di Masjid Al-Maidah, Jl. Raya Semplak Kec. Bogor Barat. Tujuan penyerahan gerai Marbot mart ini untuk membantu mnasyarakat khususnya marbot yang berada di Masjid agar lebih meningkat kesejahteraannya.

Usai Penyerahan dan Peresmian Marbot msrt kepada Pengurus DKM.mesjid Al Maidah, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelasakan bahwa Polresta Bogor Kota menyerahkan gerai Marbot mart kepada Pengurus mesjid dengan harapan bahwa upaya ini bisa menjadi semangat baru bagi  marbot dalam melayani jamaah dengan lebih baik dan melayani para ulama-ulama kita
“Sebab Masjid sebagai bagian dari pada membangun karakter kota Bogor ini dan tentunya bermanfaat bagi keamanan dan ketertiban” ujar Kombes Pol Susatyo

” Semoga bermanfaat bagi para Marbot yang menjalankan usahanya dan ini menjadi apresiasi kami, bagi para Ulama dan DKM yang selama ini sering bersinergi dengan kami dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif,” tegasnya.

Ditempat yang sama pengurus DKM Mesjid Al.Maidah HM.Atma Winata mengucapkan rasa sykur dan berbagga serta ucapan terima kasih kepada Kapolresta dan jajarannya yang sudah memperhtikan penguris DKM “kami atas nama pengurus DKM Masjid Al-Maidah menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolresta yang mempunyai kepedulian untuk mengembangkan ekonomi diwilayah Masjid, sehingga kami sangat bangga dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan hidayah dan tauhid kepadanya.  Begitu juga dengan kota Bogor selalu aman dan bersih, tidak ada masalah dalam kehidupan masyarakatnya,” ujarnya.

WhatsApp Image 2021-12-03 at 12.19.41

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *