Bogor Kota – Polresta Bogorr Kota bersama r Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, menyerahkan gerai Marbot Mart ke-16 di masjid Mushab bin Umair yang beralamat di Jln Boulevard Komplek Vila Bogor Indah kec Bogor Utara Kota Bogor. Rabu ( 26/01)

Wakapolresta Bogor Kota, Akbp Ferdy Irawan yang mewakili Kapolresta Bohor Kota mendampingi Sekda Kota Syarifah Sofiah dengan dihadiri Ketua Dkm dsn Pengurus Dkm serta tokoh masyarakat meresmikan marbort mart yang ke 16 .

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah menjelaskan, situasi dan kondisi Kota Bogor yang kondusif saat ini tidak terlepas dari koordinasi yang dilakukan Kapolresta Bogor Kota bersama seluruh jajaran.

IMG-20220126-WA0392

Program Marbot Mart menurut Sekda merupakan program yang luar biasa dalam memberdayakan para marbot. Pemilihan marbot Masjid Mahabbaturrasul tidak terlepas dari keaktifan DKM, mulai dari kegiatan edukasi, halaqah hingga kegiatan sosial. Syarifah menilai, marbot merupakan salah satu elemen penting masjid, khususnya dalam menjaga kebersihan masjid, utamanya di masa pandemi Covid-19.

“Luar biasa, tidak hanya diurusan ketertiban dan keamanan tetapi hingga urusan kemasyarakatan, kesehatan dan sebagainya, Pak Kapolresta terjun langsung. Ide terakhir yang dikeluarkan Pak Kapolresta adalah Polisi Sahabat UMKM,” katanya.

Di akhir usai penyerahan, Sekda bersama Wakapolresta Bogor Kota dan jajarannya langsung berbelanja di gerai Marbot Mart dengan dilayani oleh 2 orang marbot mesjid Mushab bin Umair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *