Polresta Bogor Kota – Bhabinkamtibmas Kel Mekarwangi Aiptu A.Rosyawanto bersama Serma Suratin Babinsa Kel Mekarwangi melaksanakam kegiatan Door to Door dgn bpk Mahmud alias Paul Ketua Rt 1/8 Kel Mekarwangi.
Bhabinkamtibmas Kel Mekarwangi Aiptu A.Rosyawanto bersama Serma Suratin Babinsa Kel Mekarwangi pada saat melaksanaakan door to door kepada setiap warga binaanya tak lupa dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang: Pentingnya peran masyarakat dalam pelopor kamtibmas di lingkungan. Jalin silaturahmi dengan sesama guna tercipta suasana yang aman dan nyaman. Jangan mudah percaya dan terprovokasi adanya berita atau isu hoax yang dapat memecah belah persatuan.
Sementara itu Kegiatan Door To Door yang dilaksanakan saat ini merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif.
Kapolsek Tanah Sareal  menerangkan bahwa ” Tugas dan peran Bhabinkamtibmas sangatlah besar, gerbang terdepan pada Polri adalah Bhabinkamitbmas, setiap hari berada ditengah – tengah masyarakat. ”
Menyampaikan himbauan kamtibmas :
1. Agar ketua Rt melaksanakan kegiatan Pendataan terhadap pengontrak serta mengawasi kegiatanannya sehingga terpantau kalau berperilaku kurang baik atau meresahkan warga sekitarnya
2. Agar menghimbau warganya untuk melaksanakan kegiatan Siskamling
3. Agar korkom dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada kejadian yang menonjol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *