Polresta Bogor Kota – Pada hari Sabtu(3/5) pukul 00:00 WIB bertempat di Wilayah hukum Polresta Bogor Kota . Telah dilaksanakan kegiatan KKYD Cipta Kondisi jajaran Polresta Bogor Kota.

pukul 00.15 Wib bertempat di BalaiKota, Kota Bogor Jajaran Polreta Bogor Kota melaksanakan Apel Patroli skala besar KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka cipta kondisi Oleh Jajaran Polresta Bogor Kota beserta Polsek jajaran. Apel berskala besar ini langsung dipimpin oleh Wakapolresta Bogor Kota dan diikuti oleh ,Para Kabag dan Kasat Jajaran Polresta Bogor Kota Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota Para Perwira Polresta maupun Polsek ,Anggota Polresta maupun Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota Sat Lantas Polres Kota Bogor Kota Polsek Jajaran dan dihadiri juga oleh anggota TNI, Brimob ,Sat Pol PP

Dalam cipkon ini Prioritas penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap Liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, Premanisme dan Narkoba.

oleh Jajaran Sat Lantas, dari hasl oprasi ini berhasil menilang kendaran dengan jumlah 106 Lembar tilang dan mengamankan R2 15 unit R4 1 unit. Selai itu jajaran Polresta Bogor Kota berhasik mengamankan sekelompok anak muda yang akan melaksanakan tawuran.

Personil yang di libatkan dalam Gelar oprasi ini personil dari Polresta Bogor Kota dan Polsek jajaran Polresta Bogor Kota dengan Sasaran Antisipasi C3 Miras , Handak , Narkoba dan Berandalan Bermotor. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Cara Bertindak melaksanakan kegiatan Operasi (Pemeriksaan menyeluruh) ,dan Patroli Sekala besar sekaligus pengamanan kegiatan Masyarakat.
Selama cipkon berskala besar ini dilaksanakan berjalan aman kondusif dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *