Humas Polresta Bogor Kota: Pelaksanaan kegiatan Re Checking dan lomba 5 Program pokok PKK oleh Team penggerak PKK Propinsi Jawa barat dilaksanakan di kel Babakan Pasar kec Bogor Tengah Kota Bogor.
Bhabinkamtibmas kel Babakan Polsekta Bogor Tengah Aiptu H. Asep Dayat menghadiri kegiatan Acara Re Checking/penyempurnaan penilaian Lomba 5 program pokok PKK tingkat propinsi Jawa barat yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 Nopember 2017, Jam 07.30 wib s/d Jam14.00 Wib, bertempat di aula kantor kel. Babakan Pasar Jln.Roda II No 1 Rt 02/08 Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor tengah kota Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda kota Bogor Ade Syarif Sidaya yang mewakili Walikota Bogor untuk menyambut team penilai dari Pemprop Jawa Barat yang diketuai oleh Hj Yane A.Heriawan,
Rombongan team penilai Re Checking/penyempurnaan penilaian Lomba 5 program pokok PKK tingkat propinsi Jawa barat disuguhi berbagai acara yang dipentaskan oleh remaja putra putri Babakan Pasar berupa permaianan kesenian khas sunda yaitu angklung dengan lagu pembukaan menyakikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama
Dalam kesempatan ini dipaparkan 10 program PKK yang ada di keluarahan Babakan Pasar yang akan dinilai oleh team sebagai pilot pojek dan sasaran pelaskanaan Re Checking/penyempurnaan penilaian Lomba 5 program pokok PKK tingkat propinsi Jawa barat , yang dilanjutkan dengan meninjau langsung Kmp Pulo Geulis dan Kmp Padabenghar kelurahan Babakan Pasar sebagai sentra industri rumah tangga pengrajin keripik jengkol.
Sumber : Humas Polsek Bogor Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *