“Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Perkuat Kodusifitas Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada”

Humas Polresta Bogor Kota – Menjaga kondusifitas persatuan dan kesatuan bangsa, Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren Darul Ullum Bantar Kemang Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (14/02/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Wijayanti yang bertindak sebagai Kasubsatgas Kemitraan memberikan cinderamata berupa plakat serta sembako kepada perwakilan pondok pesantren.

Menjelang hajat pemilihan di tahun ini, khususnya di Kota Bogor, seluruh lapisan masyarakat harus ikut serta dalam menjaga dan mengamankan jalannya pilkada serentak ini, Kata Kompol Wijayanti usai acara.
“Bersama-sama dengan elemen masyarakat yang lain dan Polri mengamankan dan menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya menjelang hajat pemilihan ditahun ini khususnya di kota Bogor.” ujarnya.

Lanjut ia, apalagi biasany pilkada ini sarat dengan isu-isu negatif yang terjadi dilapangan.
“Untuk itu, kami menghimbau agar pihak pesantren dan khususnya masyarakat luas, tidak gampang termakan isu-isu negatif yang banyak beredar luas khususnya di media sosial.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *