Polresta Bogor Kota – Pemberian Materi sebagai bahan ajaran pencegahan Narkoba kepada guru  PJOK ( pendidikan jasmani  olah raga dan kesehatan), tingkat SMP di kota bogor, diberikan oleh Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya (21/12) pagi tadi.

Pelaksanaan kegiatan yang yang dilaksanakan Di Aula SMPN 5 jl. Dadali bogor, turut dihadiri oleh Kadisdik Kota Bogor.Dr Ayie Srikartika (RS MM), Kasat dan wakasat Narkoba serta perwira  Sat Narkoba Polresta Bogor Kota dan diikuti oleh 120 orang guru PJOK tingkat SMP kota Bogor

Menurut Kasat Narkoba Kompol Agah Sonjaya “materi tentang pencegahan Narkoba ini diberikan sebagai bentuk sosialisasi Pendidikan Anti Narkoba yang nantinya diberikan oleh para Guru PJOK terhadap para pelajar dikalangan SMP, diharapkan pula dengan adanya pelajaran seperti ini mampu menekan angka penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.”
Sementara itu Kadisdik Kota Bogor mengatakan “ucapan terima kasih atas atensi dan kerjasamanya dari pihak Kapolresta Bogor Kota dan jajaran yang begitu serius mencegah Narkoba dilingkungan pendidikan, semoga menjadi amal ibadah. aamin Yaa Rabb.”
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *