Polresta Bogor Utara – Kompol Ahmad Sofwan Kapolsek Bogor Utara melakukan kunjungan sekaligus safari dan Silaturahmi Kamtibmas ke Paud Bougenville Plus Bogor Utara
Anggota Polisi yang tugas pokok utamanya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat tanpa terkecuali, termasuk anak-anak Paud dan Taman Kanak-kanak (TK), keberadaan polisi ditengah-tengah anak-anak Paud dapat menciptakan suasana yang nyaman, dan anak-anak paud tersebut pun diharapkan tidak merasa takut terhadap Polisi.

“Polisi harus benar benar bisa mengayomi dan melayani masyarakat. Polisi bukan untuk ditakuti tapi harus menjadi bagian dari masyatakat. Nah, pemahaman ini harus sejak dini disosialisasikan kepada anak anak, ciptakan suasana yang bersahabat dan berinteraksi  agar anak-anak tersebut tidak merasa takut terhadap polisi.” Ucap Kapolsek Bogor Utara.” Kompol Ahmad Sofwan
Lebih lanjut Sofwan mengatakan, kunjungannya kali ini di Paud Bougenville Plus, selain upaya mendekatkan diri kepada anak-anak, juga untuk memotivasi dan bersilaturahmi dengan para guru di Paud tersebut. Dengan begitu, para guru bisa setiap saat menyampaikannya kepada anak anak.

Sementara itu, salah seorang guru di Paud tersebut Heni Hersiani menyampaikan bahwa program tersebut sangat bermanfaat. Ia berharap dapat dipertahankan dan dilakukan lebih luas lagi, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga ini bisa dipertahankan dan bisa dilakukan di Paud lain.”(Rg/jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *