Polresta Bogor Kota – Senin 04 Desember 2017 sekitar pukul 08.00 wib pagi tadi, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengikuti kegiatan Panen raya yang berlokasi di Kelurahan Kataulampa Bogor Timur.
Dalam kegiatan panen raya tersebut berhasil dipanen sekitar 10 Ton gabah basah dari sawah seluas 3 (tiga) Hektare, hal ini dalam rangka Swasembada pangan di Kelurahan Katulampa dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan pangan.

Panen raya petani Kel.Katulampa Kec. Bogor Timur patut memberikan rasa lega bagi semua kalangan masyarakat, hal ini  sebagai bentuk terpenuhinya kebutuhan pangan, melalui kegiatan Panen raya ini saya bersama Danramil Bogor Timur dan jajaran staf Kecamatan Bogor Timur sangat mendukung dengan adanya kegiatan Panen raya ini dalam rangka Swasembada Pangan di Kelurahan Katulampa .”ucap Kapolsek Bogor Timur.

Sementara itu menurut Danramil Bogor Timur Kapten Inf.Andri Misdi mengungkapkan “ Kebutuhan pokok menyangkut hajat orang banyak ini, merupakan hasil jerih payah seorang petani dan harus mendapatkan perhatian pihak dinas pertanian, agar para petani berhasil dalam mengelola sawah sehingga menghasilkan panen yang maksimal.diharapkan tidak hanya di Kelurahan Katulampa saja yang melaksanakan Panen raya ini, namun di Kelurahan lain yang terdapat sawah yang sangat luas bisa melaksanakan panen raya.”
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *