Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,M.H pimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bogor Utara dan Kapolsek Bogor Barat yang digelar di Aula Praja Guptha, Jumat (29/09/2017).
Serah terima jabaran Kapolsek Bogor Utara yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Wawan Wahyudin diserah terimakan kepada Kompol Sofwan dan Kapolsek Bogor Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Indrianingtyas diserah terimakan kepada Kompol Pahyuniati.
Upacara Serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh Kapolresta dari pejabat lama untuk dikenakan kepada pejabat baru. Dilaksanakan  juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir. “Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” ucapnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Grobogan. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.
Selepas upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Mapolresta. Acara dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek dan sejumlah anggota Polres Grobogan serta Bhayangkari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *