Polresta Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H memonitoring jalur lalulintas dan titik rawan macet  di Kota Bogor melalui CCTV di ruang Coffee Morning Polresta Bogor Kota.
Hari Senin merupakan hari pertama bagi warga Kota Bogor dan masyarakat lainnya dalam memulai Aktifitas, Kota Bogor  Sebagai salah satu kota penyangga Ibu kota Jakarta, memiliki banyak peranan penting, selain sebagai tempat wisata warga Jakarta di hari libur, Bogor juga menjadi pilihan tempat tinggal untuk banyak pekerja yang mengais rezeki di ibukota. Tak heran setiap pagi stasiun Bogor dan commuter line jurusan Jakarta akan menjelma jadi lautan manusia.

“Tidak hanya itu arus lalulintas dihari Senin biasanya terlihat padat mulai dari jalur luar Kota Bogor dan di tengah Kota Bogor, untuk itu saya sering memantau jalur lalulintas melalui CCTV, memonitoring jalur mana saja yang terdapat titik rawan macet sehingga perlu diterjunkannya anggota ke lapangan untuk mengatur arus lalulintas yang terpantau macet,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.

“Tidak hanya itu kehadiran anggota dilapangan harus dirasakan oleh warga Kota Bogor khususnya karena diharapakan bisa mengurangi kemacetan dan arus lalulintas bisa berjalan normal.” lanjut Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *