Polresta Bogor Kota – Jumat 06 Oktober 2017 bertempat di lapangan apel mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat No16 Bogor, dilaksanakan apel kesiap siagaan dalam rangka penanggulangan Bencana alam di wilayah Kota Bogor.
Dalam pelaksanaan apel tersebut terdapat sebuah kendaraan taktis serbaguna dari Brimob, kendaraan tersebut merupakan Kendaraan  Taktis serbaguna yang diperuntukan dalam penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H, Dandim 0606 Kota Bogor dan Ketua BPBD Kota Bogor berkesempatan untuk mengecek dan melihat langsung kendaraan tersebut, kendaraan yang dilengkapi dengan peralatan khusus untuk membantu warga dalam penanggulangan bencana alam.

Kapolresta bogor Kota mengatakan “Kendaraan Taktis serbaguna yang dimiliki oleh Brimob ini dapat kita pergunakan pada saat terjadi Bencana Alam, selain peralatan dan kendaraan yang di miliki oleh Polresta Bogor Kota dan BPBD Kota Bogor, kendaraan dan peralatan semua akan kita persiapkan di Posko Bencana Alam, mereka akan stndby 1x 24 jam, agar memudahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan.” (jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *