Bogor Kota – Gerai vaksinisasi merdeka serentak dilaksanakan diberbagai wilayah seluruh wilayah kota dan kabupaten di negeri ini, dengan tujuan untuk mendukung herd immunity dilingkungan pondok pesantren dan tempat kegiatan keagamaan/peribadahan. Seperti halnya di Kota Bogor, hari ini ribuan santri dan majelis di lingkungan DKM ( dewan kemakmiran mesjid ) se kota Bogor mendapatkan Vaksinasi Covid 19 dalam Vaksin Presisi Merdeka Polresta Bogor dilaksanakan di Pertemuan PPIB Kompleks Mesjid Raya Bogor.
Para peserta vaksi tersebut mendapatkan penyuntikan vaksin Sinovac.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam kunjungan ke gerai vaksi ini mengatakan bahwa kegiatan Vaksinisasi tersebut dalam rangka menurunkan kasus Covid 19 di Kota Bogor, target 1.000 kouta Vakinasi hari ini berjalan dengan lancar, menurutnya dalam kegiatan Vaksinasi tersebut akan dilakukan 3 hari kedepan di setiap wilayah pondok pesantren dan rumah Ibadah

Target Vaksinasi Merdeka tersebut dilaksanakan di Mesjid Raya dengan target 1.000 vaksinasi pada Senin, ini, besok ( selasa ) akan dilaksanakan di pondok Pesantren Darul ulum Bantar kemang 500 vaksinasi pada hari selasa dan pada hari Rabu akan dilaksanakan di Gereja Zebauth dengan kouta  500 vaksinasi.

” Hari ini kita melakukan Vaksinasi untuk pondok pesantren dan rumah ibadah dengan kouta 1.000 vaksinasi, hari berikutnya kita akan melakukan kembali kegiatan Vaksinasi dengan terget yang sama”. Ujar Kaombes Pol Susatyo. Senin, ( 06/09 )

Kombes Pol Susetyo menjelaskan pihaknya akan melakukan Vaksinasi dengan kouta 500 peserta dikawasan Pondok pesantren pada hari selasa mendatang dan untuk rumah ibadah akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 08 September 2021.

” Dengan tercapainya target Vaksinisasi para pelajar  dan Rumah Ibadah di kota bogor akan berdampak pada pemulihan kegiatan pendidikan dan keagamaan “. Tungkasnya

WhatsApp Image 2021-09-06 at 11.28.08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *