Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menghadiri kegiatan  peresmian pembelajaran tatap muka (PTM ). Pada acara tersebut dihadiri juga oleh Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto,Kepala Dinas Kota Bogor Hanafi,  Ketua Kantor Cabang Dinas Pendidikan  Kota Bogor Aang Karyana di SMPN 05 Kota Bogor di Jl.Dadali No.10-A. Rabu,(29/09/21).

Dalam peresmian pembelajaran tatap muka ini Kapolresta Bogor memberikan pembekalan kepada kepala sekolah, guru dan siswa-siswi melalui zoom meeting. Disekolah hampir 80% sudah divaksin, saya berpesan tidak hanya pengajar yang ada disekolah yang sudah divaksin tetapi pengantar yang berada diluar sekolah, jika belum divaksin mohon di daftarkan ke sentral vaksin terdekat. Jadi, jika keluar dari rumah semuanya aman begitu anak sekolah pun aman.

Lebih lanjut Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, bahwa dalam kegiatan pembelajaran tatap muka Polresta Bogor kota bagian dari satgas covid 19 kota Bogor memiliki peran dalam mengawasi berlangsungnya kegiatan pelaksanaan pelajaran tatap muka dengan langkah-langkah yang digunakan oleh Polresta Bogor Kota.

“Kami akan bekerjasama dengan semua pihak sekolah agar menjaga siswa diluar sekolah. Kami juga akan mengadakan patroli jika ditemukan siswa yang sedang berkerumun diluar sekolah tanpa tujuan yang jelas, maka kami akan melakukan razia dan kami perikan dan itu akan kami rekomendasikan kepad apihak sekolah untuk diberhentikan sementara PTM nya. Sehingga peluang bersekolah ini dimanfaatkan oleh anak-anak secara tidak disiplin, sehingga dapat menimbulkan cluster yang lainnya,” ujar Kombes Pol Susatyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *