Polresta Bogor Kota- Rabu (22/11/2017) pukul 08.20 wib bertempat di Shalter Bus Trans Pakuan Jl.Cidangiang Kel Tegal Lega Kec Bogor Tengah Kota Bogor telah berlangsung kegiatan Launching Operasional Kembali Transpakuan Rute Cidangiang – Sentul City yang di resmikan oleh Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto.
Kegiatan dihadiri Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,SIK,MH, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doody Suhadiman, Danden POM Kota Bogor Letkol CPM Indra Jaya, Kadishub Kota Bogor Ibu Rahmawati,  Kasatpol PP Kota Bogor Drs. Heri Karnadi, Msc.

Dalam sambutannya Walikota Bogor menyampaikan “ Tidak ada yang bisa menghentikan program Pemkot Bogor untuk beroprasinya kembali Trans Pakuan dan konprensi angkot ke bus. Apapun yg terjadi kita jalan terus PDJT harus berjalan apapun halangannya karena ini kita awasi dan kita pelihara dan kita dukung. Saya ucapkan kepada Kapolresta Bogor Kota & Dandim 0606/Kota Bogor  yang telah mendukung program ini”ungkapnya.
Kadishub Kota Bogor dalam sambutannya juga menyampaikan “Mulai hari ini Trans Pakuan kita mulai lagi beroperasi dgn jurusan Cidangiang-Sentul dan untuk jurusan Bubulak – Sentul-Cidangiang rencananya akan beroperasi pada bulan Januari sebanyak 13 unit. Saya ucapkan terimakasih  kpd Bogor sahabat dan PO Sinar Jaya  yg sangat besar dukungannya demi beroperasinya  Trans Pakuan ini. Semoga dgn beroprasinya Trans Pakuan ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna jasa transfortasi dgn sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *