Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah keliling di Masjid Jami Istifham Jl. Raya Tajur Gg.Babadak Rt. 02 / 04 Sindangrasa Bogor Timur.
Shalat Shubuh berjamaah yang di hadiri oleh para PJU Polresta Bogor Kota dan di ikuti oleh sekitar 50 orang jamaah warga sekitar Mesjid di pimpin oleh Imam Ustad Ujang Syafei.
Usai melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H memberikan Tausiyah Kamtibmas kepada para Jamaah.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K M.H mengatakan “Kegiatan Shalat Shubuh berjamaah keliling ini memang sudah rutin dilaksanakan, kita berkeliling ke mesjid-mesjid di wilayah hukum Polresta Bogor Kota dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas, selain itu diharapkan kepada para jamaah ataupun para ustadz dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Bogor, tidak hanya itu dalam kesempatan ini pula kita bisa berbagi informasi tentang situasi Kamtibmas saat ini terlebih menjelang pergantian Tahun.”
sementara itu menurut Ustadz Ujang Syafei “pihak kami sangat bangga kedatangan tamu salah satu pemimpin di Kota Bogor, tausiyah Kamtibmas yang diberikan pun bisa diterima oleh para jamaah karena memang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, semoga Kapolresta Bogor Kota dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah dalam menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.”(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *