Polresta Bogor Kota – Program Shalat subuh berjamaah keliling atau lebih dikenal dengan suling di lingkungan Polresta Bogor Kota, adalah salah satu program Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.
Kegiatan Suling kali ini bertempat di Mesjid Al-Munawar Jl.Cisadane Empang Bogor, pada hari Rabu 1 November 2017 sekitar pukul 05.00 wib pagi tadi.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H menyampaikan beberapa pesan kamtibmas melalui Tausiyahnya setelah selesai melaksanakan shalat shubuh berjamaah.

Pesan – pesan Kamtibmasnya di antara lain :
1.membubarkan anak muda yang nongkrong di pinggir jalan agar mencegah terjadinya tawuran.
2.Pencurian dengan pemberatan / kejadian yang membuat gangguan Kamtibmas,  agar segera di laporkan pihak yang berwajib
3.hati –  hati dengan 3C, Curas Curat Curanmor
4.jangan mudah terprovokasi dengan berita yang bukan dari narasumbernya
5.menjaga dan memperhatikan pergaulan anak agar terarah
Peran ulama di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting dan jarang sekali bisa tergantikan oleh generasi setelahnya. Sebab, ulama bukanlah gelar formal ataupun julukan bagi seseorang. Ulama-lah yang akan menjadi rujukan masyarakat. Maka, sebagai rujukan, tentu harus bisa menjadi teladan yang baik. Ulama lahir dari penghormatan dan pengagungan masyarakat pada seseorang, oleh karenanya peran ulama dalam menciptakan Harkamtibmas khususnya di Kota Bogor sangat lah penting.”ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *