IMG-20160613-WA0006

IMG-20160613-WA0007

Polres Bogor Kota – inalillahi wa inailaihi roji’un kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Polres Bogor Kota, dimana salah satu anggota Sat Reskrim Polres Bogor Kota Aiptu Irwan Mardana hari ini Senin (13/6) menghadap sang ilahi Robbi karena sakit yang dideritanya.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, S.I.K yang hadir dalam takziah Almarhum Aiptu Irwan mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkannya, Kapolres berpesan kepada keluarga dengan mengutip ayat quran surah Al Imran ayat 185 dimana disebutkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati, dan kematian akan menjadi kiamat sugro bagi seseorang, maka hendaknya keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan tak putus mengirimkan doa kepada Almarhum, semoga almarhum diterima amal perbuatannya dan insyaAllah Almarhum berpulang di bulan yang baik, bulan Ramadhan sehingga kita doakan Almarhum semoga Khusnul Khatimah tutup Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mendampingi keluarga Alm. Aiptu Irwan hingga dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Dreded. (Sunaryo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *