Bogor Kota – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana didampingi Danrem 061/Kota Bogor Brigjen TNI Achmad Fauzi, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menhadiri kegiatan Police Expo di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Rabu (15/12/2021).

Dalam expo yang menampilan capaian kinerja selama satu tahun tersebut ada sejumlah capaian yang berhasil dilakukan oleh jajaran Polresta Bogor Kota mulai dari Kamtibmas hingga capaian vaksinasi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengapresiasi sejumlah capaian yang telah dilakukan terlebih saat ini Kota Bogor menjadi kota yang memiliki capaian vaksinasi tertinggi di Jawa Barat.

“Sangat luar biasa Kota Bogor, Kota Bogor sudah 89 persen hampir 90 persen dan kita targetkan nanti Kota Bogor bisa 95 atau 100 persen di bulan Desember,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga memberikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polresta Bogor Kota, Pemkot Bogor dan berbagai elemen yang membantu proses vaksinasi.

Sejumlah camat dan lurah serta tim pemburu vaksin juga mendapat piagam pengharagaan atas keberhasilan mencapai vaksinasi 100 persen di wilayahnya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksin berbondong-bondong menjaga prokes dan buat kita semua untuk bersama sama berjuang menghadapi pandami,” katanya.

Kerjasama muspida dipimpin pak walikota bersama pak danrem dan semuanya menunjukan tim yg sangat solid dalam vaksinasi di kota Bogor., pungkas Irjen Pol.Suntana.

WhatsApp Image 2021-12-15 at 13.05.37 (3)
WhatsApp Image 2021-12-15 at 13.05.06

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *