Polresta Bogor Kota – dalam rangka Harkamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Bogor Timur melaksankan Operasi cipta kondisi mandiri kewilayahan. (18/12) malam tadi.
senin tgl  18 Desember 2017 pukul 20.00 wib,  jajaran Polsek Bogor Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim dan Pawas telah melakukan operasi Cipkon mandiri kewilayahan dengan sasaran para pedagang petasan.
Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan malam tadi dengan sasaran para penjual petasan membuahkan hasil, petasan dengan berbagai macam merk yang diduga dapat membahayakan berhasil diamankan di Mapolsek Bogor Timur berikut para pedagangnya.
“Kami laksanakan Operasi Cipta Kondisi ini dengan rutin sampai dengan malam pergantian tahun nanti, hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor, para pedagang berikut barang bukti petasan sementara kami amankan di Mapolsek Bogor Timur.” Ucap IPTU AGUS K.Pramos,S.Ip
Sementara Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo membenarkan “bahwa pihaknya akan terus melaksanakan Operasi cipta Kondisi dengan sasaran para pedagang petasan, minuman keras dan Narkotika, operasi malam tadi memang membuahkan hasil dengan mengamankan beberapa petasan berbagai macam merk, sementara para pedagangnya kami berikan himbauan agar tidak lagi menjual petasan yang bisa membahayakn orang lain dan dirinya sendiri.”  (jie)
Berikut barang bukti yang diamankan di Mapolsek Bogor Timur :
– 6 buah petasan merk happy flower
– 10 buah petasan merk kembang api berwarna
– 20 buah petasan merk tikus tanah tor
– 2 buah petasan merk ular kobra
– 3 buah petasan merk colorful
– 12 buah petasan merk Change Dragon
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *