Untuk pe24ncapaian  kinerja dan berjalannya Program Rencana Kerja Tahun 2016 Bidang Binmas lebih meningkat dan lebih baik lagi, Kasat Binmas Polres Bogor Kota pimpin Analisa dan evaluasi anggota nya.
Anev Sat Binmas kali ini membahas tentang hasil Pelatihan Rencana dan anggaran serta Program kerja yang sedang berjalan, menurut Kasat Binmas AKP Diana “ Anev ini sebetulnya tidak hanya membahas tentang anggaran namun Program kerja juga penting untuk di analisa dan evaluasi, seperti kegiatan yang sedang berjalan termasuk penilaian Pos Kamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 Tahun 2016.
Semua anggota Sat Binmas baik Anggota Polri dan PNS nya dirasakan sudah mampu menguasai bidang pekerjaan masing-masing, saling berkoordinasi  dan bekerjasama dengan baik antar anggota.
Untuk itu Anev ini akan terus kami lakukan setiap satu bulan sekali dengan tujuan semua rencana kerja, program kerja dan penyerapan anggaran akan lebih baik dalam pelaksanaannya dan juga semua anggota Sat Binmas lebih solid dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing”.ucap AKP Diana.(aji/fitri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *