Polresta Bogor Kota – Program Polisi masuk sekolah dan kampus yang dicanangkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H, dilaksanakan oleh Iptu Agus Kukit Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur.
Kegiatan Polisi Masuk Sekolah yang dilaksanakan oleh Iptu Agus Kukit dengan menjadi Narasumber di SMAN 3 Kota Bogor memberikan materi tentang Sosialisasi UU No.35 Thn 2009 tentang Narkotika dan Uu no.5 Thn 1997 tentang Psikotropika di SMAN 3 kota Bogor
Sosialisasi dan Penyuluhan UU No.35 tentang Narkotika dan Uu No.5 ttg Psikotropika di SMAN 3 kota Bogor turut di hadiri oleh Kepala sekolah SMAN 3 kota Bogor, para staf guru dan siswa siswi kelas 10 dan 11 SMAN 3 kota Bogor, mendapat respon yang sangat positif, hal ini di lihat dari antusias para pelajar yeng mengikuti kegiatan tersebut.
Tidak hanya pelajar dari SMAN 3 Bogor saja yang mengikuti kegiatan tersebut, namun ada perwakilan dari sekolah lain yaitu dari  siswa siswi SMA PGRI 1 Kota Bogor dan SMA Bhakti Insani.

Kegiatan seperti sangat penting sekali mengingat pelajar sebagai cikal bakal generasi penerus yang masih muda, sosialisasi dan penyuluhan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba mempunyai misi khusus, agar para pelajar yang nantinya tumbuh menjadi orang dewasa tidak akan terjerumus, jangan pernah mencoba dan katakan tidak pada Narkoba.”ucap Iptu Agus Kukit.
Sementara itu Kapolsek Bogor Timur Kompol Masudi Widodo membenarkan tentang kegiatan tersebut, “ pasalnya kegiatan yang diminta langsung oleh pihak sekolah sangat berhubungan dengan Program yang dicanangkan oleh Kapolresta Bogor Kota.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *