Polresta Bogor Kota – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang berinteraksi dengan masyakarat untuk memberikan himbauan Kamtibmas, seperti yang dilakukan Bripka Tri Agus Bhabinkamtibmas Kel. Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Bogor.
Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 07.30 wib pagi tadi, seperti biasanya Bripka Tri Agus selalu menyambangi warganya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bhabinkamtibmas.
Himbauan dan pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota selalu saya sampaikan pada setiap kesempatan, sebagai Bhabinkamtibmas memang hal ini sudah menjadi kegiatan rutin, bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama pun saya selalu bertatap muka, termasuk kali ini saya memberikan himbauan kamtibmas kepada salah satu pengendara Ojek Online, dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas dan menghindari segala macam bentuk konflik sosial.” Ucap Bripka Tri Agus.
Himbauan Kamtibmas yang diberikan antara lain :
1. Jangan biasakan menggantungkan kunci di motor saat menunggu dipangkalan.
2.Selektif terhadap penumpang ojeg, jangan hanya melihat besarnya sewa tapi utamakan  keselamatan & kewaspadaan dari pelaku hipnotis/penipuan.
3.Hindari konflik dengan ojeg pangkalan utamakan musyawarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *