-Polresta Bogor Kota-.Hari Selasa 1 Mei 2018 jam 08.00 sd 14.00 di Pt Good Years telah berlangsung Tablik Akbar ( *semula akan aksi ke Jakarta*) agenda Perayaan May Day SP/SB K.E.P PT. GOOD YEARS Giat Tablik Akbar Isra Miraj di Masjid Al-Ikhlas, PT. Goodyear Indonesia, TBK yang diikuti sekitar 1000 orang Karyawan PT. Goodyear Indonesia, TBK dan Keluarganya. Bentuk giat antara lain :
– Tasyakuran dan Zikir bersama Ustad AHMAD AL JURJANI.
– Tabligh Akbar bersama Ustadz AHMAD AL HABSYI.
 


– Santunan Anak Yatim Piatu
*. Pada hari Selasa tgl 1 Mei 2018 jam 07.00 di Halaman Pt Unitex telah diberangkatkan 100 orang buruh dengan menggunakan 2 bus tergabungabung SPN kota Bogor :
– PT. UNITEX , PT. SUI , PT. Coats Rejo, – PT. CAS, PT. ASKI dan PT. AKUR PRATAMA
 
c. Teknis keberangkatan sbb :
– Massa Buruh dari PT. Unitex dan Perwakilan SUI akan berangkat dari titik kumpul Kantor PT. Unitex di Jl. Raya Tajur No. 01 Kec. Bogor Timur pada pukul 07.00 Wib selanjutnya menuju Simp. Ciawi dan masuk GT. Tol Ciawi menuju Jakarta.
*. Hasil Korkomgal dengan SP/SB PT. Boehringer dan PT. Agricon, Pt Terminix, Pt Nutri Food bahwa *tidak ada* agenda internal dan tidak akan mengikuti aksi buruh ke Jakarta.

 
 
II. Thema May Day dan tuntutan :
1. Issue Nasional yang diangkat pada peringatan may day tahun ini sbb :
a. PP. No. 78 tahun 2015 tentang pengupahan.
b. Tolak Upo murah.
c. Tambah Komponen KHL dari 60 menjadi 84.
d. Perbaiki Implementasi Pelayanan BPJS.
e. Hapuskan Outsorching.
f. Pilih Presiden dan Kepala Daerah yang Pro Buruh.
2. Giat Korkomgal dengan para elemen Buruh masih terus diintensivekan antispasi adanya perubahan Agenda May Day sehingga bisa dilakukan langkah-langkah antisipatif guna menjaga situasi Kamtibmas.
Selama berlangsung kegiatan aman kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *