20160119_203108
Kapolres Bogor kota, AKBP Andi Herindra, SIK mengumpulkan para perwira jajaran Polres Bogor Kota yang terdiri dari para Kabag, kasat, kapolsek dan Perwira yang lain pada malam Hari  (19/1/2016)
Pelaksanaan Rapat yang biasanya di gelar rutin setiap minggunya dalam rangka melakukan analisa dan evaluasi Gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Bogor Kota dan kinerja para pejabat di lingkungan Polres Bogor Kota. Mengingat Polres Bogor Kota memiliki agenda dan rencana kerja yang padat, dan di sibukan dengan adanya pelaksanaan pengamanan Jalur keberangkatan dan kedatangan orang nomor 1 di Republik ini yaitu Bapak Presiden joko Widodo yang menetap di Istana Bogor, maka pelaksanaan rapat dilaksanakan pada Malam Hari “ ujar Kabag Ops Polres Bogor Kota, Kompol Ricardo Conrad yusuf, SH, Sik, MH”. Selain karena kesibukan Pengamanan VVIP juga terlebih dahulu melakukan pelayan kepada masyarakat pada pagi dan Siang hari.
Selain waktu yang dapat berubah setiap saat, tempat Pelaksanaan rapat juga dilakukan pada tempat yang berbeda, seperti pada minggu yang lalu rapat dilaksanakan di kantor polsek Bogor Utara, hal ini untuk melatih kesigapan dan kesiapan para pejabat di lingkungan polres Bogor kota, di tengah tantangan tugas Polri yang semakin berat.
Dalam kesepempatan rapat tersebut Kapolres menilai kinerja bawahannya selama satu minggu Terakhir dan berharap jajaran di bawahnya  Bekerja dengan sungguh – sungguh dan profesional sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Bogor, sehingga apabila ada bawahan yang Kinerjanya Baik akan diberikan Reward, sedangkan yang kinerjanya buruk akan di berikan Punishment, ujar Pria Lulusan Akpol Tahun 1997 tersebut. Selain dari itu Kapolres Bogor Kota  mengingatkan tentang kewaspadaan Terhadap Aksi terrorisme yang terjadi di Jakarta agar meningkatkan peran intelejen untuk melakukan deteksi tentang keberadaan orang asing / warga pendatang serta peran dan fungsi Bhabinkamtibmas dengan bekerjasama stake holder Pemerintahan yang lain untuk melakukan pendataan termasuk para pemilik kontrakan dan kost agar berperan aktif melaporkan kepada RT dan RW setempat. (Humas res Bgr Kota)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *