Dalam rangka 19rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 70 Tahun 2015, Sat Binmas Polres Bogor Kota mulai melakukan penilaian ke beberapa Pos Kamling, masing-,masing Polsek Jajaran Polres Bogor Kota mengirimkan 2 (dua) Pos Kamling untuk diikut sertakan. Ke 12 Pos kamling berasal dari 6 Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bogor Kota.

Penilaian hari pertama Sat Binmas Polres Bogor Kota mengarah ke wilayah Bogor Utara dan Bogor Timur, tepat nya di Pos Kamling Ciluar dan Pos Kamling Katulampa, Kasat Binmas AKP Diana yang di dampingi oleh 5 orang anggotanya mengatakan “ penilaian Lomba Pos Kamling Tahun ini akan18 semakin ketat mengingat pos kamling perwakilan Polsek-polsek yang dikut sertakan dalam Lomba adalah sebagian besar Pos Kamling yang pernah merasakan jadi Juara I pada lomba Pos kamling dalam rangka HUT Bhayangkara sebelumnya.

Maka dari itu penilaian kali ini harus benar-benar selektif, tidak hanya perlengkapan petugas jaga dan perlengkapan di Pos kamling saja, namun semua sarana dan prasarana harus jadi pertimbangan”, AKP Diana menambahkan. Selain penilaian Pos kamling, anggota Sat Binmas juga memberikan bantuan berupa senter, tongkat dan lampu darurat pada Pos Kamling yang di lombakan. (aji/fitri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *